Sunday, April 18, 2010

SABRINA'S BIRTHDAY CAKE ; elmo and friends

Cake ini pesenannya sarah temen kuliah aku untuk anaknya sabrina ... ordernya lewat FB loh (it's the first time for me)
Requestnya adalah elmo and friends, sabrina really like chocolate, dan pengennya yang girly
untuk design dan warna terserah katanya
so, aku bikinin elmo and bigbirds (maaf yah cuma berdua) ... hihi ... base cakenya brownies coklat kukus, yang dijamin pasti anak2 suka deh, soalnya lembuutttt sekaleee...
aku kasih taburan blossom flower, karena sarah pengen cakenya kayak "cake sapi" katanya ... hihi ... deekookies's mini fondant edisi sapi yang aku posting belum lama. Untuk warna aku pilihin light yellow ...hehe .. biar fresh, lagipula match kok dengan temanya.

lucu juga kan elmo ang bigbirds yang lagi bertaburan kado2 ini




Tapi yang ulang tahun bigbirds atau elmo yah? .. sedikit rancu sepertinya ..


ini dia nih wujudnya setelah dipacking. Sempet juga deg2an nih karena nganternya lumayan jauh di cimone, secara cuaca akhir2 ini kurang bersahabat. akhirnya di wrap alu. Foil and blue ice (jangan lupakan senjata pengiriman yang satu ini). alhamdullillah kue sampe dengan selamat and everibody's happy "mission complete" kata fahmi

komentar sarah dalam smsnya : (sorry ya sar kalimatnya dikutip nih)
"Tan thank ya cake ya cakenya" , dilanjutkan minta tag fotonya di fb
"Sabrina suka banget gak boleh dipotong bo .... rusuh deh"

hihi senangnya ... pesan lagi ya lain waktu
Happy 3rd birthday sabrina, semoga menjadi anak yang soleha

No comments:

Post a Comment