Monday, February 1, 2010

STORY ABOUT DEEKOOKIES

Hiiii...aku mau cerita nih tentang adanya label deekookies.......
dimulai waktu aku hamil..tahun 2007...aku ikut kursus di titan fatmawati (bbc), mulanya sih ambil cookies....terus waktu hamil besar banget iseng2 jualan cookies, alhamdulillah sih lakunya 120 toples....seneng banget loh.....

setelah anakku lahir sempat vakum...tapi waktu anakku umur 2 bulan aku kursus lagi ambil pastry, setelah itu promosi dimulai dari keluarga dan saudara2....terutama kakakku yang kerja di salah satu perusahaan swasta di daerah lebak bulus rajin bawa sedikit kue untuk dijualin ke temen kantornya....hehe...maunya sih bawa banyak...tapi sedikit aja juga musti berantem dulu...hehe..
soalnya kakakku paling anti kalo suruh jualan, akhirnya kueku mulai dikenal dan 'kepake' untuk meeting di kantornya.........

Karena mulai ada pesenan, papaku mulai percayain aku untuk supply/join snacks ke perusahaannya, hehe perusahaan papaku kebetulan cathering. hehe...jangan dianggap gampang kerja sama papa sendiri....trust me...kalo papaku tidak mengandalkan koneksi...jadi kueku harus bagus bgt, ga jarang juga dapet complain dan teguran, tapi aku maju terus pantang mundur......akhirnya aku butuh label...ya udah aku pakai deekookies...dari nama anakku 'Nindie Aisya Octorela' dipanggilnya dee dee, sekarang udah umur 2 taun lohh...juga udah sekolah di Sekolah Alam Bintaro loh...

Bermulai modal cookies dan pastry....lama kelamaan aku dituntut untuk bisa macam-macam kue...akhirnya bertambah lah kebisaanku hingga bikin cake, roti dan kue basah. Dan baru-baru ini aku juga merambah ke birthday cake dan cupcakes.....

so..thats a little story about deekookies...

No comments:

Post a Comment